Liga Champions: Hasil Skor Antara CSKA Moscow Vs Manchester United

0
31
hasil skor cska moscow vs manchester united

Hasil Skor CSKA Moscow Vs Manchester United The Reds Devil akhirnya sukses membawa pulang point penuh setelah berhasil menundukan lawannya CSKA Moscow di Liga Champions (28/9) dini hari dengar skor meyakinkan 1-4. Dengan begitu Manchester United kokoh di puncak klasemen Grup A Liga Champions dengan 6 pointnya sedangkan di posisi kedua ditempati FC Basel dengan raihan 3 point setelah menang atas Benfica.

Tanpa kehadiran Paul Pogba yang cedera Jose Mourinho melapisi sang mega bintang tersebut dengan Matic. Walaupun begitu MU bisa menguasai permainan pada laga tersebut. Terbukti pertandingan baru berjalan menit ke-3 Lukakku mampu memanfaatkan bola assist Martial menjadi sebuah gol. Skor 0-1 untuk MU

Setelah berhasilan mencetak gol ke gawang Igor Akinfeev, para pemain MU sepertinya bernafsu ingin membobol gawangnya kembali. Peluang demi peluang yang dihasilkan anak asuh Jose Mourinho itu akhirnya membuahkan hasil. Tepatnya di menit ke-18 MU mendapatkan hadiah penalti setelah Mkhitaryan dipaksa jatuh di area terlarang. Anthony Martial yang maju sebagai algojo akhirnya sukses menjalankan tugasnya dengan baik, bola yang di eksekusinya tidak mampu di tebak oleh Igor. Skor 0-2 untuk MU

Benar-Benar Igor harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya sendiri pasalnya, bola hasil umpan Martial yang hendak di buang Vasili Berezutski malah jatuh dikaki Lukaku. Sehingga dengan sedikit sentuhan bola berhasil masuk ke jala CSKA Moscow. Skor yang berubah menjadi 0-3 itu bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, CSKA Moscow yang ketinggalan 0-3 dari MU tidak megganti pemainnya. Dengan formasi yang sama pada babak pertama membuat sejumlah pemain berusaha untuk menciptakan gol untuk mengejar ketinggalan. Namun sayang usaha mereka seolah musnah pada menit ke-56 setelah Henry Mkhitaryan sukses menambah keunggulan menjadi 0-4 melalui hasil bola muntahan yang di tendang Martial dari dalam kotak penalti.

Pada pertandingan tersebut, Setan Merah terlihat tampil garang terlihat dari Shots On Targetnya hingga mencapi 10 kali yang 4 diantaranya menjadi gol. Sedangkan CSKA Moscow yang sudah ketinggalan 0-4 itu mencoba memasukkan Konstantin Kuchaev untuk memperkecil ketinggalan meraka. Keputusan ini terbilang tepat, di menit ke-89 pemain yang baru saja masuk itu mampu membobol gawang De Gea sehingga mengubah hasil skor CSKA Moscow Vs Manchester United menjadi 1-4 hingga berakhirnya babak kedua.